Masyarakat Catat! Transjakarta Gratiskan Penumpang yang Ingin Salat Idul Adha di JIS

Sabtu, 9 Juli 2022 23:30 WIB

Share
Ilustrasi Transjakarta (Sumber: Dok Transjakarta)
Ilustrasi Transjakarta (Sumber: Dok Transjakarta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Transjakarta menyediakan layanan gratis untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin menjalankan salat Idul Adha 1443 H di Jakarta International Stadium (JIS) yang jatuh besok, Minggu (10/7/2022).

Setidaknya Transjakarta menyediakan sebanyak 25 unit bus yang akan melayani antar jemput.

Adapun jam operasional Transjakarta gratis mulai pukul 04.30 - 10.00 WIB yang tersedia di 4 titik yaitu, depan Kantor Walikota Jakarta Utara, depan Jakarta Islamic Center, depan Kantop Kecamatan Penjaringan dan di depan Balaikota DKI Jakarta.

"Masyarakat yang ingin menuju JIS menggunakan layanan Transjakarta bisa naik dari 4 (empat) lokasi yang kami sediakan tanpa dikenakan biaya," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/7/2022).

Tak hanya itu, Transjakarta juga menyediakan layanan Shuttle Parkir untuk menuju JIS. 

Untuk layanan Shuttle ini tersedia di dua ttitik yakni, kawasan Ancol Parkir Pantai Karnaval, Jakarta Utara dan di Kawasan C3 Kemayoran, Jakarta Pusat

"Kami berhaharap bisa memudahkan mobilitas masyarakat yang ingin mengikuti sholat di JIS. Selamat hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bersama Transjakarta," ucap Anang. 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar salat Idul Adha 1443 H di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta, Aniea Baswedan mengajak seluruh umat Islam yang ada di Jakarta untuk mengikuti pelaksanaan salat yang di gelar Pemprov DKI itu.

"Saya Anies Baswedan bersama ini mengundang kepada masyarakat di Jakarta. Umat islam untuk bersama-sama menegakkan salat Idul Adha di JIS yang insyaallah akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 10 Juli 2022," ujar Anies dalam video yang diunggah di youtube The Jakartrans Spirit, Jumat (8/7/2022).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar