Aurel Rayakan Ultah ke-24 di Kandang Sapi, Atta Sindir Tempatnya Semerbak Wanginya

Senin, 11 Juli 2022 09:27 WIB

Share
Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun yang ke-24 bersama sang suami, Atta Halilintar di sebuah kandang sapi. (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun yang ke-24 bersama sang suami, Atta Halilintar di sebuah kandang sapi. (Foto: Instagram)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID -  Aurelie Hermansyah merayakan ulang tahun ke-24 di lokasi yang unik. Ya, istri Atta Halilintar itu merayakan hari istimewanya itu di sebuah kandang sapi pada 10 Juli 2022, bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha,

Hal tersebut diketahui melalui postingan Aurelie Hermansyah di akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahannya, anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami. 

Tampak pasangan selebritas itu berpose di dalam kandang sapi kurban milik mereka. Sementara sang suami, Atta terlihat memeluk sang istri sambil kue lengkap dengan lilinnya.


Keponakan penyanya Yuni Shara itu tampil cantik, dan anggun mengenakan balutan busana serba hitam yang senada dengan sang suami.  

Masih dalam unggahan yang sama, putri sambung Ashanty itu juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mendapatkan ucapan selamat dari suami tercinta.


"Happy birthday sayang, kapan lagi di surprisein Ama sapi dengan seisi2nya dan semerbak wanginya," tulis Atta Halilintar seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id pada Senin (11/7/2022).

Sontak saja unggahan Aurel langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun, dan doa dari Netizen serta sejumlah artis salah satunya Iis Dahlia. 

"HBD Loly sayang... semoga diijabah semua doa'anya Aamin YRA, " kata Iis Dahlia, 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler