Nah! Ketua RT Komplek Polri Ungkap Polisi Sempat Ganti Recorder CCTV Sehari Setelah Brigadir J Tewas Adu Tembak dengan Bharada E

Rabu, 13 Juli 2022 17:51 WIB

Share
Police line yang dipasang ke arah rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo paska baku tembak dua ajudan.(Foto: Zendy)
Police line yang dipasang ke arah rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo paska baku tembak dua ajudan.(Foto: Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seno Sukarto, ketua RT Komplek Polri, Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan mengatakan video decoder CCTV komplek Polri telah diganti oleh polisi pada Sabtu (9/7/2022).

Adapun CCTV yang decodernya diganti polisi berada di Pos Satpam dekat dengan rumah singgah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

"(CCTV diganti) Maksudnya itu bukan CCTV di rumah Pak Sambo, CCTV (decoder) alatnya yang di pos," ujar Seno Sukarto saat ditemui di lokasi, Rabu (13/7/2022).

"(Siapa yang ganti) Ya dari mereka, saya tahunya udah hari Senin. (Polisi) iya," sambung dia.

Kemudian, dia menegaskan, bahwa hingga saat ini belum ada laporan terkait adanya insiden adu tembak antara dua ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Seno, hingga saat ini ia tidak mengetahui apa alasan pihak polisi mengganti decoder CCTV yang berada di Pos Satpam itu.

Kendati demikian, Jenderal bintang dua itu mengaku kesal lantaran hingga saat ini tidak ada laporan kepada dirinya yang saat ini menjabat sebagai ketua RT di komplek tersebut terkait adanya adu tembak dua ajudan Kadiv Propam Polri.

"Sampai sekarang saya ketemu aja nggak. Terus terang saya juga ya kesal. Saya ini dianggap apa sih, maaf saja saya ini Jenderal loh, meskipun RT. Jadi saya memang tersinggung juga dalam hal ini," sesal dia.

Bahkan, ia pun mengatakan, dirinya baru mengetahui adanya kasus tersebut melalui media sosial pada Senin (11/7/2022).

"Sebetulnya terus terang saya justru membaca YouTube itu. Itu saya baru tahu loh, itu ada kaitannya dengan itu. Meskipun sebetulnya saya sudah agak ragu-ragu ada apa sih ini sebetulnya," kata mantan Kapolda Aceh.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler