Heboh! Suami Zaskia Gotik Digugat Model Cantik Asal Yogyakarta, Soal Anak PN Cikarang Minta Keduanya Tes DNA

Kamis, 14 Juli 2022 14:52 WIB

Share
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Zaskia Gotik, sang suami, Sirajuddin Mahmud (SM) digugat seorang wanita yang berprofesi sebagai model asal Yogyakarta. 

Sondra selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang membenarkan bahwa gugatan model berinisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022 lalu.

"Hari ini rencananya agenda persidangan adalah sidang pertama dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat," ujarnya melansir dari video yang dibagikan akun @lambe_turah seperti dilihat Jakarta.Poskota.co.id pada Kamis (14/7/2022).


Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang, gugatan yang dilayangkan penggugat atas nama Veranosiliyana menyatakan bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint merupakan anak dari tergugat, Sirajuddin Mahmud (SM), telah dikabulkan. Oleh karena itu, penggugat dan pihak tergugat diminta untuk menjalani tes DNA.

Sementara pihak kuasa hukum Veranosiliyana, Soni Tarigan menerangkan awal perkenalan sang klien dengan Sirajuddin Mahmud. Rupanya mereka saling mengenal, sebelum Sirajudin Mahmud mempersunting Zaskia Gotik secara siri pada 22 April 2022 silam. 


"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," beber Soni Tarigan.

Kendati demikian, rupanya upaya yang dilakukan Veranosiliyana untuk meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud sangat sulit lantaran semua akses untuk menghubungi yang bersangkutan diblokir. 


"Dia mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM," papar Sion Tarigan.

Usai upaya kekeluargaan ditolak mentah-mentah, akhirnya Veranosiliyana menempuh jalur hukum. (CR08)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar