Sedang Main HP Dibacok 2 Orang Tak Dikenal, Pegawai Logistik Tewas Mengenaskan

Kamis, 14 Juli 2022 18:42 WIB

Share
Tempat bekerja korban sebelum tewas dibacok orang tak dikenal.(Foto: M. Ivan)
Tempat bekerja korban sebelum tewas dibacok orang tak dikenal.(Foto: M. Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Putra (27), rekan kerja Y, korban pembacokan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, mengatakan sosok Y merupakan orang yang baik dan tekun di mata kerabatnya.

Putra menjelaskan setelah Y tiba di depan kantornya sekira pukul 04.00 WIB, kondisi di dalam kantor memang masih ada orang. Namun seluruhnya masih dalam keadaan tertidur.

“Kemarin itu yang saya tahu dia datang dari Kuningan, berangkat jam 12.00 sampai sini jam 04.00 subuh. Di sini ada orang cuma lagi pada tidur, gerbang dibukanya jam 06.00 WIB,” ujar Putra di lokasi, Kamis (14/7/2022).

Putra mengaku kaget koleganya tutup usia dibunuh dengan cara sadis. Ia menceritakan sosok Y merupakan pegawai di bagian logistik kerap kali menunjukan sikap yang baik di mata koleganya saat bekerja.

“Sudah kerja di sini 2 tahun lebih sebagai surveyor impor di gudang. Orangnya baik, gampang sosialisasi sama orang,” ungkapnya.

Putra menerangkan hingga kini tidak tahu motif utama dua orang pelaku yang tega menghabisi korban Y dengan cara yang tidak wajar tersebut.

“Saya enggak tahu tuh motifnya apa pelaku, entan ada dendam pribadi atau apa gitu, kaget sih, jadi saya juga lebih hati-hati gitu kalau sekitaran berangkat pagi gitu,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, pembacokan sadis di Jalan Kebon Bawang VII, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menewaskan seorang pria yang merupakan pekerja di sekitar lokasi.

Peristiwa itu bermula saat korban tengah asyik memainkan telepon genggam-nya tiba-tiba di datangi, di kejar dan dibacok seorang pria di depan rumah pada Selasa (12/7/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat detik-detik penganiayaan sadis ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar