Viral! Oknum Satpam Apartemen di Jakbar Lakukan Pelecehan Seksual, Penjaga Toko Lagi Sendirian Digerayangi, Dipeluk dan Dicium 

Kamis, 14 Juli 2022 14:23 WIB

Share
Video viral aksi pelecehan seksual oknum satpam di apartemen wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)
Video viral aksi pelecehan seksual oknum satpam di apartemen wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita berinisial SF (23) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang oknum satpam di salah satu apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban yang bekerja sebagai penjaga toko di salah satu kios di apartemen tersebut, saat sendirian mendapat pelecehan dari pelaku. 


Aksi oknum satpam terhadap penjaga toko viral di media sosial.

Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi pada 29 Juni 2022 lalu, sekitar pukul 16.18 WIB.

Korban yang saat kejadian tengah duduk di bangku kios tempat kerjanya tersebut tiba-tiba saja dihampiri oleh pelaku dan langsung berdiri tepat di belakangnya.


"Pelaku kemudian mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan cara memeluk dan mencium kening korban," ujarnya saat ditemui wartawan, Kamis (14/7/2022).

Joko mengatakan, aksi pelaku tersebut membuat korban merasa risih. Sehingga tak lama kemudian, korban kemudian langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi begitu saja.

Aksi pelecehan seksual tersebut terekam kamera CCTV kios, tempat korban bekerja.


Dalam rekaman CCTV berdurasi 51 detik itu memperlihatkan, pelaku dengan menggunakan seragam satpam tampak membelakangi korban dan memegang lehernya.

Korban tampak terlihat sangat risih dengan aksi pelaku. Bahkan beberapa kali korban sempat mengelak dan terlihat merasa tidak nyaman dengan aksi pelaku.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar