Rasa Suka, Motif Oknum Satpam Apartemen Cengkareng Jakbar Cabuli Karyawan Ekspedisi

Jumat, 15 Juli 2022 10:58 WIB

Share
Video viral aksi pelecehan seksual oknum satpam di apartemen wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)
Video viral aksi pelecehan seksual oknum satpam di apartemen wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lama menyimpan suka dengan karyawan ekspedisi, seorang oknum satpam apartemen Cengkareng, berinisial KH (48), nekat melakukan aksi tak senonoh.

Korbannya adalah SF (23). Dia merupakan seorang karyawan ekpedisi salah satu kios di apartemen wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.


Wanita muda ini baru saja tiga bulan bekerja di sana. Sementara KH, seorang satpam senior yang sudah tujuh tahun bekerja.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi pada 29 Juni 2022, sekitar pukul 16.18 WIB.

Korban yang saat kejadian tengah duduk di bangku kios tempat kerjanya tersebut tiba-tiba saja dihampiri oleh pelaku dan langsung berdiri tepat di belakangnya.

"Pelaku kemudian mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan cara memeluk dan mencium kening korban," ujarnya saat ditemui wartawan, Kamis (14/7/2022).

Dikatakan Joko, pelaku yang kini telah ditangkap itu awalnya suka dengan korban sejak korban bekerja di apartemen tersebut.


Pria yang sudah mempunyai istri dan anak tersebut kemudian memanfaatkan keadaan sepi untuk melampiaskan nafsunya. Apalagi saat itu korban sendirian.

"Perasaan suka itu membuat pelaku berusaha mencari kesempatan untuk bisa selalu ngobrol dengan korban. Sehingga pada suatu saat yaitu hari tersebut pelaku melakukan pelecehan seksual," papar Joko.

Joko menjelaskan, korban yang saat itu merasa risih kemudian langsung pergi meninggalkan pelaku. Setelahnya, korban melapor ke polisi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler