Ingin Move On, Nathalie Holscher Sebut Kriteria Laki-laki Idaman Pengganti Sule

Sabtu, 16 Juli 2022 16:06 WIB

Share
Jessica Iskandar dan Nathalie Holscher. (Tangkapan layar YouTube Jessica Iskandar)
Jessica Iskandar dan Nathalie Holscher. (Tangkapan layar YouTube Jessica Iskandar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Pasangan Nathalie Holscher dan komedian Sule diambang perceraian. 

Seperti diketahui, sidang perdana cerai keduanya akan berlangsung pada 20 Juli mendatang di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. 

Usai resmi bercerai dari pelawak berusia 45, tahun itu, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin segera memiliki pendamping hidup.

Keponakan Astrid Khairunnisa, istri Uya Kuya itu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus bekerja dan merawat anak serta adik-adiknya. 

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang berjudul ' Nathalie Holscher Curhat di Lokasi Syuting, Ternyata Ini Penjelasannya'.

Video berdurasi 26.51 menit itu berisi perbincangan santai di antara keduanya.

Saat disinggung soal kriteria laki-laki yang kelak menjadi pendamping hidupnya di masa depan, Nathalie pun menyebutkan beberapa kriteria pria idaman yang diharapkannya. 

"Cari tahu dulu laki-laki itu, enggak mau terburu-buru juga, terus melihat juga apakah dia menyayangi adik-adik aku. Aku, kan, yatim piatu, aku punya adik-adik, yang satu kuliah, satunya SMA. Jadi harus sayang adik-adik dan anak aku, karena aku ekornya banyak sekarang," tutur Nathalie Holscher seperti dikutip Poskota.co.id pada Sabtu (16/7/2022).

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya ingin laki-laki tersebut bisa menjadi imam yang baik bagi dirinya dan saling menghargai. 

"Karena hati itu dua kepala jadi satu, harus benar-benar menghargai perasaan wanita. Begitu pun sebaliknya menghargai perasaan laki-laki. Tapi nanti dulu lah, kerja dulu lah," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler