Hastag #TangkapFerdySambo Trending di Twitter, Warganet: Tuhan Memperlihatkan Caranya Bekerja Membuka Aib Kepolisian RI  

Rabu, 20 Juli 2022 16:50 WIB

Share
Hastag #TangkapFerdySambo trending di Twitter. (Foto: kolase tangkapan layar Twitter)
Hastag #TangkapFerdySambo trending di Twitter. (Foto: kolase tangkapan layar Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J masih terus menjadi sorotan publik.

Di media sosial masih terus ramai sejak pihak kepolisian menggelar keterangan pers terkait tewasnya Brigadir J pada Senin, 11 Juli 2022.

Sampai saat ini masih ramai dibahas warganet. Bahkan, sejak Rabu, (20/7/2022) pagi hingga sore hari muncul hastag #TangkapFerdySambo hingga trending di Twitter.


Pasalnya, warganet melihat banyak keganjilan atas kematian Brigadir J. Di antaranya disampaikan kematian Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) dan baru disampaikan ke publik pada Senin (11/7/2022).

Lalu, polisi menyebut terjadi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumah singgah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Namun, tetangga tidak adanya yang mendengar suara letusan peluru yang dimuntahkan dua ajudan Irjen Sambo yang saling baku tembak.


Termasuk, ketua RT setempat tidak ada laporan tentang peristiwa mengerikan baku tembak berdarah itu. Pihak RT pun meradang merasa tidak dihargai.

Senada, pihak keluarga juga menemukan banyak kejanggalan. Di antaranya ditemukan luka di bagian mata, hidung, mulut, dan kaki.

Selain itu, ada luka sayatan seperti senjata tajam di bagian belakang Brigadir J.

Berikut kicauan warganet terkait hastag #TangkapFerdySambo yang bernada kecewa terhadap aparat kepolisian.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler