Komnas HAM Pastikan Tim Uji Temuan Luka di Tubuh Brigadir J Kredibel, di Antaranya pernah Dilibatkan dalam Kasus Besar Lainnya 

Kamis, 21 Juli 2022 07:40 WIB

Share
Almarhum Brigadir J. (Foto: Kolase olahan Google)
Almarhum Brigadir J. (Foto: Kolase olahan Google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memastikan tim penguji hasil temuan luka di tubuh Brigadir J adalah orang-orang yang kredibel.

Hari ini, Kamis (21/7/2022) direncanakan Komnas HAM akan menguji hasil temuan luka di tubuh Brigadir J.

"Kami akan menguji dengan ahli kami sendiri yang kami pakai,'' kata Komisoner Komnas HAM, Choirul Anam kepada wartawan, Rabu (20/7/2022).


Dia memastikan, bahwa tim penguji adalah orang-orang yang kredibel yang di antaranya pernah dilibatkan dalam mengungkap kasus besar lainnya.

"Dia berkontribusi sangat penting dalam pekerjaan-pekerjaan besarnya di Komnas HAM,'' ucapnya.

Namun dia tidak bisa menyebutkan nama-nama tim penguji. Hal itu demi kenyamanan sang penguji.
 


"Saya kira ada baiknya tidak kita sebutkan ahli kami saat ini. Agar ahli juga punya kenyamanan untuk menyampaikan ke kami," tukasnya.

Pihak keluarga Brigadir J sebelumnya menyebut banyak kejanggalan atas kematian Brigadir J yang tewas ditembak Bharada E di rumah singgah Irjen Ferdy Sambi, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Keluarga menyebut selain luka tembak, ada luka sayatan dan jari putus. (*)
 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler