Gawat! Bersih-bersih Polri, Giliran Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Didesak Dicopot Setelah Video Peluk Irjen Ferdy Sambo Beredar Tak Lama Kasus Penembakan Brigadir J

Jumat, 22 Juli 2022 06:00 WIB

Share
Publik meminta Kapolda Metro Jaya Fadil Imran dicopot (Instagram)
Publik meminta Kapolda Metro Jaya Fadil Imran dicopot (Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya Fadil Imran terlihat bertemu dengan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Saat ini pun Kasus kematian Brigadir J hingga saat ini belum ada tersangka yang ditetapkan.

Namun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo, Kapolres Jakarta Selatan dan Karo Paminal.

Terkait penonaktifkan pun jadi sorotan publik.

Kini pun publik meminta Kapolri mencopot Kapolda Metro Jaya Fadil Imron.

Seperti warganet dengan akun Abdoelrachman Ritonga @abdulrachman678.

Menurutnya, Polri harus menjadi penegak hukum yang adil dan transparan, sehingga jika ada kasus, kredibilitasnya bisa tetap bagus. 

Olehnya itu, menurut Abdoelrachman Ritonga, Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran juga harus dinonaktifkan dari jabatannya seperti Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, Kapolres Jaksel dan Karo Paminal.

Hal ini terkait Fadil Imron yang sempat bertemu Ferdy Sambo hingga viral di media sosial.

Menurut Abdoelrachman Ritonga, Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran juga harus dinonaktifkan dari jabatannya seperti Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, Kapolres Jaksel dan Karo Paminal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar