Pulang Nonton Bola Diserang Jakmania, Suporter Persib Alami Luka-luka

Senin, 25 Juli 2022 19:54 WIB

Share
Salah satu korban saat dilakukan perawatan medis usai diseranng OTK saat pulang nonton bola di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. (Ist)
Salah satu korban saat dilakukan perawatan medis usai diseranng OTK saat pulang nonton bola di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Dua orang suporter Persib Bandung asal Setu mengalami luka-luka akibat penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK) saat menonton tim kesayangannya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (25/7/2022) dini hari.

Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri turut membenarkan adanya insiden tersebut. Menurutnya, kedua korban saat itu hendak pulang ke rumahnya.

"Iya betul, ada kejadian itu (pembacokan)," tutur Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri, Senin (25/7/2022).

Ia menjelaskan, kedua korban akan menuju pulang ke rumahnya dengan melewati Jalan Raya Serang Cibarusah.  Tiba tiba, sekelompok pelaku yang mengendarai sepeda motor mengikutinya.

Hingga akhirnya korban diteriaki para pelaku, hingga terjadi aksi kejar mengejar baik pelaku dan korban.

"Korban dikejar dari Cikarang Selatan sampai ke wilayah kami," tutur AKP Somantri.

Saat itu pelaku membawa berbagai senjata tajam, botol hingga stik golf dapat mengejar korban. Hingga  korban saat itu mengalami penganiayaan yang berjumlah tiga orang pelaku.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala hingga kaki akibat serangan senjata tajam. Korban yang kesakitan harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Pelaku boncengan tiga orang, korbannya yang satu luka parah, kena stok golf," tutur AKP Somantri.

Masih dengan Somantri, diduga motif para pelaku melakukan penyerangan terhadap korban, bukan dari adanya aksi pencurian, kekerasan maupun begal. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler