SSB Taruna Utara 03, Sekolah Sepak Bola Gratis yang Siap Cetak Pesepakbola Berprestasi

Senin, 25 Juli 2022 15:19 WIB

Share
Anak-anak SSB Taruna Utara 03 Sunter Agung tampak antusias berlatih di kolong Tol Wiyoto Wiyono Ancol, Jakarta Utara. (Foto: kriswantoro)
Anak-anak SSB Taruna Utara 03 Sunter Agung tampak antusias berlatih di kolong Tol Wiyoto Wiyono Ancol, Jakarta Utara. (Foto: kriswantoro)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Karang Taruna Unit RW 03 Sunter Agung membentuk sekolah sepak bola secara gratis bernama SSB Taruna Utara 03.

Meski gratis, namun sekolah ini tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya telah terdaftar secara di ASKOT PSSI Jakarta Utara sejak 2019.


Selain itu, SSB Taruna Utara 03 dilatih oleh pelatih yang bukan orang sembarangan, yakni berlisensi D PSSI.

SSB Taruna Utara 03 menyatakan siap mencetak pesepakbola andal yang meraih prestasi tidak hanya secara nasional namun internasional.


Randi Martyas, selaku pelatih mengatakan bahwa latihan di SSB Taruna Utara 03 tidak dipungut biaya alias gratis.

 

 

SSB Taruna Utara 03 siap mencetak pesepakbola berkualitas. (Foto: Kriswantoro)

Kendati latihan di kolong tol, namun dikatakan, anak-anak asuhnya semangat untuk berlatih untuk mengejar mimpi sebagai pemain yang terbaik.


Sementara para orang tua berharap pihak terkait peduli dengan SSB Taruna Utara 03, yakni misalkan menyediakan sarana dan prasarana lapangan yang lebih baik lagi. (Kir/Kriswantoro Warga Sunter Agung)

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler