Sadis, gak Puas dengan Layanan Pijat, Perempuan Muda Dibunuh, Lalu Perhiasan Korban Digasak Pelaku 
Selasa, 26 Juli 2022 11:17 WIB
Share
Ilustrasi wanita muda dibunuh. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak puas dengan pelayanan pijat yang dipesan melalui aplikasi Michat, seorang pemuda berinisial HR (23) tega menghabisi nyawa perempuan muda berinisial AF (18). 

Korban dibunuh dengan cara disiksa. Leher korban dijerat dengan tapi pengikat kasus hingga meregang nyawa.

Peristiwa pembunuhan terjadi di salah satu hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (25/7/2022). 


Pelaku telah diamankan di Mapolres Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut atas perbuatannya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol Komarudin mengatakan, peristiwa pembunuhan diketahui setelah Satreskrim Polsek Senen menerima laporan temuan jenazah di salah satu kamar hotel di Jalan Kramat Raya, Senen. Laporan diterima pukul 14.30 WIB.

"Setelah kami datangi ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan dengan dugaan kekerasan pada tubuh korban ada luka bekas jeratan di leher," katanya Senin malam,"  ujarnya.


Mendapati laporan dari pihak pengelola hotel, polisi bergerak cepat. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi lalu mengantongi pemesan kamar hotel yang tak lain adalah HR. Polisi lalu memburunya dengan melacak sinyal Handphone pelaku.

"Empat jam setelah menerima laporan, kami berhasil menangkap pelaku di sebuah KRL saat kereta berhenti di stasiun Pal Merah. Pelaku berupaya melarikan diri dengan menumpang KRL jurusan Tanah Abang - Parung. Kemudian di mana dari sebelumnya pelaku check in di hotel tersebut pada pukul 01.00 dini hari tadi pagi," ucapnya.


Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya. Peristiwa pembunuhan itu terjadi bermula saat HR mengorder layanan pijat dari AF melalui aplikasi kencan Michat pada Senin dini hari. Tetapi, nampaknya pelayanan AF tak sesuai espektasi. Setelah cekcok, pelaku berusaha memukul AF hingga akhirnya terjatuh dari kasur.

"Setelah mendapat pelayanan, pelaku protes kepada korban atas pelayanan yang diberikan. Dari sana pelaku kesal kemudian terjadi upaya pemukulan hingga terjatuh Langsung dijerat dengan tali pengikat kasur hingga tak bernyawa," katanya.

Halaman
1 2