Serem Amat ya, Jonathan Frizzy Bongkar Aib Mantan Istri Ngamuk Bawa Pisau, Curhat Lelah Ngalamin seperti Itu   

Rabu, 27 Juli 2022 11:54 WIB

Share
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Kolase Google)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Kolase Google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor Jonathan Frizzy bongkar perlakuan kasar mantan istrinya, Dhena Devanka ketika mereka masih tinggal serumah. Dhena pernah ngamuk sambil membawa pisau.
 
Ijonk, biasa disapa, mengungkapkan hal tersebut hampir setiap hari dirasakan hingga membuatnya tertekan dan takut. 


Bahkan, ayah tiga anak ini sampai menggandakan kunci kamar agar tak terjadi hal yang tak diinginkan pada dirinya karena ancaman tersebut.

Tak hanya dirinya yang takut, Dhena juga membuat anak-anaknya takut atas perlakuan kasarnya hingga membuat sang anak sampai bersembunyi di dalam lemari.


Pada potongan video singkat yang diunggahnya, terdengar Dhena membahas perihal permasalahan mobil sambil menggedor pintu dan menangis.

"Itu mobil anak-anak Ijonk, jangan diambil," ujar Dhena.

 

 

Tampak Ijonk menahan serangan-serangan oleh mantan istrinya, Dhena, kepada dirinya. (Foto: Instagram/@jonathanfrizzy)

Selain itu, juga terdengar Dhena mengatakan bahwa Ijonk yang tega, tak pernah memberi apapun kepadanya dan anak-anak, namun malah memberikan segalanya kepada orang lain.

"Ini di depan anak saya yang masih ketakutan. Tidak bisa ditoleransi lagi dan tidak masuk akal sehat. Dia tidak memikirkan mental anak-anak dengan melihat ini," tulis Ijonk

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler