Kawanan Pemabuk di Bekasi Bacok Warga dan Sekuriti, Korban Luka di Kepala, Punggung Hingga Tangan, para Pelaku Kini Meringkuk di Sel 

Jumat, 29 Juli 2022 16:13 WIB

Share
Pelaku pembacokan terhadap warga dan sekuriti di Kota Bekasi telah ditangkap. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)
Pelaku pembacokan terhadap warga dan sekuriti di Kota Bekasi telah ditangkap. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menangkap lima dari tujuh pengeroyokan terhadap wawga dan seorang sekuriti yang terjadi di Pasar Sumber Artha Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/7/2022), sekitar pukul 21.30 WIB.

Para tersangka yakni, F, FT, SD, MS, H, Sedangkan A dan D berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).


"Pengeroyokan terhadap lima orang korban, dua luka bacok maupun tiga lainnya mengalami luka memar akibat benda tumpul," ujar Kombes Hengki, Jumat (29/7/2022).

Peristiwa itu berawal, saat pelaku F dan FH dalam kondisi mabuk mendatangi pasar sumber Artha untuk membeli minuman anggur di warung jamu.

Namun F dan FH saat itu merasa tak dilayani oleh penjual, hingga terjadi cekcok.

"Sesampainya di kios, karena pelayanan dari penjual minuman kurang baik, maka yang bersangkutan tersinggung maka akhirnya dilerai oleh rekannya juga yaitu Fahrul dan Fahmi tadi dilerai oleh Doni dan Ahyan," ucapnya.


Setelah mendapatkan minuman anggur para pelaku kembali ke tongkrongan mereka di Perum Depkes Jatibening.

Kejadian tak berhenti d isitu, sekira pukul 21.00 WIB, pelaku berinisial D menguatkan ke temannya bila jam tangannya hilang. Hingga pelaku berinisial H berinisiatif mencari jam tangan di kios jamu pasar sumber Artha.

"Nah sambil mencari jam, Ahyan mendengar ada perkataan dari seorang yang menggunakan pakaian securiti mengatakan nada kasar," kata Hengki.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar