Siap Tampil Lawan Madura United, Ezra Walian Yakin Persib Bandung Raih Hasil Sempurna

Jumat, 29 Juli 2022 16:10 WIB

Share
Ezra Walian.(Foto: Persib)
Ezra Walian.(Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Striker Persib Bandung, Ezra Walian siap tampil saat melawan Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Persib akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Kedua tim memiliki hasil kontras pada laga pertama. Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC. Sementara Madura United menang delapan gol tanpa balas melawan Barito Putera.

Persib mempunyai kabar baik jelang laga kedua. Ezra Walian siap bermain setelah  menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran selama tiga pekan sebelumnya.

Pemain 24 tahun tersebut mengaku sangat menantikan bermain bersama Persib. Ia mengatakan kondisinya saat ini sudah membaik.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” ujarnya dikutip dari situs resmi Persib.

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu, saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk diuji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” tambahnya

Ezra menilai Madura United adalah tim kuat. Apalagi melihat skor yang diraih Slamet Nurcahyo Cs di pertandingan pertama.

Namun Ezra tetap optimistis Persib bisa mendapat hasil sempurna. Sebab akhir pekan nanti mereka bakal bermain di depan para pendukungnya.

“Mereka datang memberikan dukungan. Itu menjadi tambahan kekuatan untuk bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan," ujar dia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar