Jambret Tas, 2 Pria Pengangguran Babak Belur Dihajar Massa di Penjaringan Jakut, Tersangka Mengaku Sudah Lima Kali Beraksi 

Minggu, 31 Juli 2022 18:58 WIB

Share
Dua jambret tas babak belur dihajar massa di Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Tangkapan Layar)
Dua jambret tas babak belur dihajar massa di Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua orang jambret bonyok diamuk massa setelah kepergok mencuri tas milik remaja saat berada di Bajaj di kawasan Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (28/7/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan AKP M Fajar mengatakan, kedua tersangka berinisial M (35) dan T (25), awalnya ditangkap warga dan langsung diserahkan ke polsek.


"Iya diamuk warga, tapi nggak sampe bonyok banget karena kita keburu datang," kata Fajar kepada Jakarta.Poskota.co.id, Minggu (31/7/2022).

Fajar menceritakan, kejadian bermula ketika korban sedang menaiki bajaj. Tiba-tiba, pelaku datang menghampiri dengan berboncengan menaiki sepeda motor.

"Korban lagi naik bajaj, tiba-tib dibawa kabur barang berharganya," jelas Fajar.


Korban yang berteriak minta tolong kemudian langsung didatangi warga. Saat itu, kondisi jalanan sedang padat merayap.

"Pada saat kabur kondisi jalan sedang padat, akhirnya sama warga diamanin," pungkasnya.

Kedua tersangka saat ini sudah berada di Polsek Penjaringan untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan sementara, kedua tersangka mengaku sudah beraksi lima kali sejak dua bulan belakangan.

"Hasil keterangan sudah beraksi lima kali di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara," ungkap Fajar.


Dijelaskan, kedua pria pengangguran tersebut nakat menjambret kareba terdesak ekonomi. Uang hasil kejahatan biasanya digunakan tersangka untuk kebutuhan sehari-hari.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar