Meresahkan, Gangster Bersenjata Tajam Bacok Pemuda Hingga Tewas di Haji Nawi Jaksel, 2 Orang Terluka di Bagian Kepala 

Minggu, 31 Juli 2022 12:01 WIB

Share
Korban terluka akibat terkena bacokan yang diduga dilakukan kelompok gangster di kawasan H Nawi, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7/2022). (Foto: Tangkapan Layar Video)
Korban terluka akibat terkena bacokan yang diduga dilakukan kelompok gangster di kawasan H Nawi, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7/2022). (Foto: Tangkapan Layar Video)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kelompok diduga gangster bersenjata tajam menyerang tiga pemuda di Jalan H Nawi, Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/7/2022) dini hari. Satu orang meninggal dunia akibat luka sabetan golok.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam mengatakan, sampai saat ini tim opsnal Reskrim diback up Polres Metro Jakarta Selatan masih memburu para pelaku.


Dikatakan, tiga orang menjadi korban penyerangan diduga ulah gangster. Dan, satu orang warga meninggal dunia karena luka bacokan.

"Salah seorang korban BS diperkirakan usia 20 tahun tewas akibat diduga dua kali bacokan di bagian punggung. Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran," ujar Kompol Multazam kepada wartawan usai dikonfirmasi, Minggu (31/7/2022).


Lanjut Kompol Multazam, penyelidikan yang dilakukan baru memeriksa sejumlah saksi dan rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Untuk barang bukti kita amankan rekaman kamera CCTV serta keterangan lima orang saksi yang ada di TKP termasuk dua orang korban yang selamat," tambahnya.

Sebelumnya, akun Instagram @infocipete mengunggah video rekaman detik-detik aksi penyerangan yang diduga dilakukan kelompok gangster viral di media sosial.


Dalam video tersebut memperlihatkan kelompok orang bersenjata itu membuat kegaduhan. Selain itu ada satu orang pria yang tewas akibat terluka bacok.

Disebutkan dalam keterangan video, satu motor milik warga juga dibawa oleh salah satu orang yang tergabung dalam kelompok tersebut. (Angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler