Didorong Hingga Membentur Fire Hydrant, Verrel Bramasta Alami 20 Jahitan dan Alis Robek

Senin, 1 Agustus 2022 17:06 WIB

Share
Verrel Bramasta.(Instagram)
Verrel Bramasta.(Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari Verrel Bramasta. Aktor berparas tampan ini baru saja masuk rumah sakit lantaran mengalami luka robek hingga mendapat 20 jahitan.

Menurut pengakuannya, Verrel didorong oleh sahabatnya hingga terbentur fire hydrant yang mengakibatkan alisnya berdarah. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh putra sulung Venna Melinda itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Verrel membagikan sejumlah potret dirinya yang tengah berada di rumah sakit dan memperlihatkan luka di wajahnya. 

Pada slide terakhir, nampak wajah rekan dekatnya Enrique Dustin yang ikut menemani kekasih Nathasa Wilona itu.

Sebagai keterangan di kolom captionnya, Bintang film' Putri Untuk Pangeran' dan 'Siapa Takut Jatuh Cinta' ini pun mengungkapkan kejadian yang dialaminya dengan mengatakan bahwa hal itu ulah sahabatnya, meski tak terang-terangan menandai atau menyebut namanya. 

"Akhirnya selesai juga dijahit setelah didorong sama sahabat sendiri ke fire extinguiser, hasilnya adalah 20 jaitan dan luka di slide 2, slide 3 adalah dokter gila jangan didengar..," tulis Verrel Bramasta seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (1/8/2022)

Diduga sosok sahabat yang mendorong Verrel adalah Enrique Dustin, hal itu terungkap ketika Dustin menjawab postingan Verrel melalui kolom komentar.

"Ngaco nggak didoronggg, jangan suka ngarang," sahut Dustin seperti dilihat poskota.co.id

Netizen yang melihat komentarnya pun turut menimpali dengan membanjiri kolom komentar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler