Kasihan, Turun dari Ojol Kaki Perempuan ini Terjepit Gorong-gorong di Matraman, 5 Personel Damkar Jaktim Dikerahkan

Senin, 1 Agustus 2022 10:34 WIB

Share
Petugas Damkar Jakarta Timur berusaha mengevakuasi kaki seorang perempuan yang terjepit di gorong-gorong Matraman, Jakarta Timur. (Foto: Ist)
Petugas Damkar Jakarta Timur berusaha mengevakuasi kaki seorang perempuan yang terjepit di gorong-gorong Matraman, Jakarta Timur. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kaki kanan seorang perempuan berinisial P terjepit di celah penutup gorong-gorong di Jalan Kayu Manis 10, RT 01/09, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (31/7/2022) malam. 


Kejadian tersebut bermula saat korban turun dari angkutan ojek sepeda motor, karena kurang hati-hati, kaki kanan korban terperosok dan terjepit di celah penutup gorong-gorong di lokasi tersebut. 

"Korban turun dari ojek motor dan kakinya pas di celah penutup gorong-gorong. Lantas kaki korban terperosok dan terjepit di celah penutup gorong-gorong itu," ujar Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman melalui keterangannya, Senin (1/8/2022). 


Untuk mengevakuasi wanita tersebut, pihaknya mengerahkan lima personel.

"Ada warga kebetulan lewat melihat korban dengan posisi kaki terjepit kemudian menghubungi Damkar Jakarta Timur," ungkapnya. 

"Awal evakuasi pukul 19.50 WIB dan selesai pukul 20.00 WIB. Korban berhasil diselamatkan, kaki korban yang terperosok ke celah penutup gorong-gorong berhasil dievakuasi," imbuh Gatot. (Ardhi) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar