Waduh, Pria ini Rekam Celana Dalam Emak-emak Cantik di Eskalator Mal Jakbar, Korban Curiga Roknya ada yang Gerak-gerakkan 

Selasa, 2 Agustus 2022 15:10 WIB

Share
Waduh, Pria ini Rekam Celana Dalam Emak-emak Cantik di Eskalator Mal Jakbar, Korban Curiga Roknya ada yang Gerak-gerakkan 
Begini tampang pelaku yang melecehkan emak-emak di sebuah mal di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Foto: Tangkapan Layar Video)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Emak-emak berinisial M, menjadi korban pelecehan seksual saat berada di sebuah mal di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Minggu (31/7/2022).

Pelaku berinisial OK, ditangkap saat kepergok merekam celana dalam korban yang saat itu tengah berada di eskalator. Aksi pelaku viral di media sosial

M bercerita, saat itu dia bersama anaknya sedang berada di eskalator mal. Pelaku kemudian mendekati dia dengan posisi kamera hape yang menyala.


"Orang ini nempel di eskalator panjang dan lega. Ngapain nempel tepat satu eskalator di bawah gue. Gue berasa banget rok gue ada yang gerak-gerakkin," kata M.

Ketika tahu dirinya sedang direkam, M langsung mengambil hape pelaku dan menahannya. Saat itu M sudah sadar bahwa ada yang tidak beres dengan tingkah pelaku.


"Sedihnya pas gw dan suster teriak-teriak minta tolong orang panggilin satpam, no one cares at the time. Nggak perlu beberapa menit nahan orang itu sendirian," ucap M.

Usai kejadian itu, M mengaku memilih jalur kekelurgaan. Namun demikian, M memberikan sanksi sosial dengan cara memviralkan aksi bejat pelaku yang disebut sudah mempunyai tunangan.


"Ini nih manusia kurang aja, ngapain lo videoin rok gue, elu udah punya tunangan lho." kata M kepada pelaku yang saat itu telah diamankan pihak securiti. (Pandi)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar