Hari Ini Timsus Kapolri Telah Periksa Saksi Tragedi Brigadir J, Tapi Bukan Irjen Ferdy Sambo dan Istrinya, jadi Siapa?

Rabu, 3 Agustus 2022 22:46 WIB

Share
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo di rumah singgah dinas Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Zendy)
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo di rumah singgah dinas Irjen Ferdy Sambo. (Foto: Zendy)

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Tim Khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memeriksa saksi  di rumah singgah dinas Kadiv Propam Nonakatif Irjen Ferdy Sambo pada hari ini, Rabu (3/8/3032).

Adapun pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai bentuk bagian dari rangkaian pengusutan dalam insiden berdarah yang menewaskan Brigadir Brigadir J pada Jumat 8 Juli lalu.

"Ya (hari ini, red) Ya para saksi terkait peristiwa tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Kemudian, Dedi menjelaskan, adapun saksi di lokasi yang diperiksa pada hari ini bukan Irjen Ferdy Sambo, sang Istri dan Bharada E.

"Belum ke arah sana," ucap Dedi.

Jenderal bintang dua itu, masih belum merinci siapa saksi di lokasi yang rencananya bakal diperiksa hari ini di Bareskrim Polri.

Namun, Dedi hanya mengatakan penyidik dari timsus bakal meminta keterangan ahli.

Ada pun ahli yang dimintai pendapatnya perihal rangkaian kasus ini, yakni kriminolog.

"Juga ahli dari Krominolog (dimintai keterangan, red)," tukas dia.

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri tengah memeriksa petugas Smart Co Lab yang disebut melakukan PCR terhadap Irjen Ferdy Sambo saat insiden baku tembak Bharada E dan Brigadir J pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler