Makin Panas, Gus Samsudin Polisikan Pesulap Merah, Dianggap Lakukan Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian 

Rabu, 3 Agustus 2022 19:13 WIB

Share
Gus Samsudin polisikan Pesulap Merah atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. (Foto: Kolasei)
Gus Samsudin polisikan Pesulap Merah atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. (Foto: Kolasei)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah Marcel Radival makin memanas. 

Gus Samsung membawa kuasa hukum dan istrinya melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

"Melaporkan Marcel atau Pesulap Merah atas tindak pidana pencemaran nama baik dan juga ujaran kebencian,'' ujar Kuasa Hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahano, kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).


Lanjut dia, bahwa Pesulap Merah telah meresahkan dengan membuat opini bahwa Gus Samsudin melalukan penipuan dan sebuah trik.

"Iya opini, pengobatan (Gus Samsudin) dianggap menipu atau sebuah trik. Jadi kita proses sesuai hukum yang berlaku,'' katanya.


Untuk melengkapi laporannya, pihaknya telah menyerahkan sejumlah barang bukti di antaranya video yang beredar di media sosial. 

Sebelumnya, dua YouTuber Pesulap Merah dan Gus Samsudin saling berseteru. Pesulap merah menganggap bahwa yang dilakukan Gus Samsudin adalah sebuah trik atau kebohongan dalam pengobatan yang dilakukannya. (*)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler