Wow! Bela Anies Baswedan Soal Nyinyiran Anak Tidak Berhijab, Ade Armando Pasang Badan Bilang Penentuan Pilpres Bukan dari Jilbab

Rabu, 3 Agustus 2022 06:00 WIB

Share
Ade Armando bela Anies Baswedan (Kolase IST)
Ade Armando bela Anies Baswedan (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Jakarta, Anies Baswedan mendapat nyinyiran lantaran tak mewajibkan putrinya memakai hijab.

Hal tersebut disampaikan Dokter Tifauzia Tyassum.

Pegiat media sosial yang biasa mengkritik Anies, Ade Armando pun kini seakan membela.

Iya menyayangkan sikap pegiat media sosial yang mengklaim seorang dokter.

Ade pasang badan membela Anies Baswedan saat diserang oleh nyinyiran dr Tifa soal kebebasan berpakaian gaun yang dikenakan Mutiara Baswedan. 

“Di tengah kebahagiaan itu ada saja yang berkomentar dengan nyinyir, dia (dr Tifa) menulis dengan nada ancaman kalau Mutiara tetap tidak berjilbab jangan salahkan kalau umat Islam ramai-ramai meninggalkan Anies,” kata Ade.

Ade Armando merasa heran, masak menentukan seseorang untuk bisa jadi presiden dikaitkan dengan kewajiban mengenakan jilbab bagi keluarganya. 

“dr Tifa ini menganggap pemilihan presiden ditentukan oleh jilbab, jadi setidaknya anak seorang capres bukan karena integritas dan kompetensinya tapi oleh jilbab putrinya,” sindirnya. 

Ade malah memuji puteri Anies Baswedan adalah gadis cantik tetap menjaga norma. 

“Saya tidak pernah melihat foto Mutiara berpakaian seksi misalnya dia tidak pernah mengenakan rok mini atau short yang memperlihatkan paha atau baju berdada rendah, pakaiannya sopan. Mutiara itu tampak sebagai gadis cantik yang tampil dengan tetap menjaga norma,” tegasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler