Boncengan Naik Motor Diserempet Truk, 1 Remaja Tewas Tergilas, Temannya Hanya Terluka

Kamis, 4 Agustus 2022 17:36 WIB

Share
Ilustrasi polisi ditabrak. Foto: Pixabay
Ilustrasi polisi ditabrak. Foto: Pixabay

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang penumpang sepeda motor tewas tergilas truk tangki di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (4/8/2022) pukul 06.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo menuturkan, kecelakaan itu bermula saat truk tangki bernopol B-9614-ML melintas dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Bekasi Timur.

Sesampainya di depan Toko Pelangi Indah, truk  menyerempet sepeda motor bernopol B-4562-SEVB-4562-SEV yang dinaiki korban, yakni penumpang berinisial MIR (18) dan temannya AS (19) sebagai pengemudi. Keduanya berjenis kelamin pria.

"Sehingga kendaraan sepeda motor Honda oleng ke kiri kemudian pengemudi (AS) jatuh ke kiri, sedangkan penumpangnya (MIR) jatuh ke kanan lalu tergilas roda belakang kendaraan truk tangki," ujar Seno.

Akibat kejadian itu, penumpang MIR tewas di tempat. Sementara AS, pengemudi motor itu mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Antam Medika.

"Penumpang mengalami luka berat di kepala. Sementara pengemudi luka di tangan kiri dan kaki kiri," jelas Seno.

Sementara identitas sopir truk tangki belum diketahui lantaran usai terlibat kecelakaan, sopir langsung kabur.

"Sopir Kabur. Baru cari informasi si sopir ini kabur ke mana," ungkap Seno. 
(Ardhi Ridwansyah)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler