Diduga Tak Sengaja, Dikabarkan Polisi Tembak Polisi di Jakpus, Korban 1 Telapak Tangan Tembus Peluru dan Korban 2 Luka Tembak di Bagian Lengan-Pinggang

Kamis, 4 Agustus 2022 10:53 WIB

Share
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar kabar polisi tembak polisi terjadi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Insiden penembakan yang terjadi pada Rabu (3/8/2022), diduga karena tidak sengaja.

Menurut sumber di kepolisian kepada Jakarta.Poskota.co.id, insiden tersebut bermula dari seorang anggota bernama Brigadir AS (Korban 1), bersama seorang rekannya bernama Bripda EP (korban 2) yang tengah berbincang di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat mengeluarkan pistol dari holster di pinggangnya.


"Berdasarkan keterangam saksi, pada saat korban 1 dan 2 sedang mengobrol, kemudian korban 1 mengeluarkan senjata api (senpi) dari holster pinggang sebelah kanan, dan memberikannya kepada korban 2," ujar sumber yang enggan namanya disebutkan, Kamis (4/8/2022).

Selanjutnya, korban 2 mengembalikan senpi itu kepada korban 1, yang dilanjut oleh korban 1 yang mengokang senpi tersebut di hadapan korban 2.


"Namun, kokangan belum sempat balik, sehingga secara tiba-tiba senpi tersebut meletus dan mengenai bagian lengan dan pinggang kanan korban 2. Sementara korban 1 mengalami luka pada bagian telapak tangan sebelah kiri hingga tembus," papar dia.


"Akibat peristiwa tersebut, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Husada, Sawah Besar guna diberikan pertolongan medis," sambungnya.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, akan mengecek terkait kabar insiden tertembaknya anggota polisi Polda Metro Jaya tersebut.

"Kami akan cek dulu ya informasinya," ucap Zulpan singkat. (Adam)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler