Buntut Putrinya Ditipu Rp 10 Miliar, Ayah Jessica Iskandar Stres Hingga Masuk Rumah Sakit

Jumat, 5 Agustus 2022 15:41 WIB

Share
Buntut Putrinya Ditipu Rp 10 Miliar, Ayah Jessica Iskandar Stres Hingga Masuk Rumah Sakit
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya.(Foto: Theresia Yusuf)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga aktris Jessica Iskandar. Sang ayah, Hardi Iskandar dikabarkan masuk rumah sakit. 

Menurut pengakuan Jessica, ayahnya harus Dilarikan ke rumah sakit lantaran stres memikirkan kasus penipuan yang menimpa dirinya berjumlah Rp 10 miliar.


Dalam unggahannya, Jessica Iskandar membagikan potret sang ayah yang tengah terbaring lemah di atas kasur pasien. 

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M," tulis Jessica Iskandar seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id pada Jumat (05/08/2022).


Lebih lanjut, Istri Vincent Verhaag ini juga berharap agar sang ayah segera pulih dan tidak lagi memikirkan hal-hal menjadi tanggung jawabnya.

Selain itu, agar sang ayah selalu diberikan kesehatan dan senantiasa bahagia dihari tuanya. 

"Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan," tambahnya.


Di akhir Kalimatnya, aktris dan model berusia 32 tahun ini juga meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar sang ayah segera sembuh. 

"Teman-teman bantu doa ya. Terima kasih," tutupnya.

Unggahannya itupun langsung dibanjiri komentar dukungan dari para rekan-rekan aktris agar sang ayah diberikan kesembuhan.

"Semangat ya dan doa terus untuk papa," ujar Ruben Onsu.

"Papa cepet sembuh ya," sahut Gisella Anastasia. (Tresia)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar