Jalan Tanjakan Leuwisema Lebak Mendadak Macet, Ternyata ini Pemicunya!

Sabtu, 6 Agustus 2022 17:09 WIB

Share
Jalan Tanjakan Leuwisema Lebak Mendadak Macet, Ternyata ini Pemicunya!
Mobil kontainer mogok di jalan tanjakan Leuwisema, Lebak sebabkan kemacetan. (Foto: Ist).

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Lalu lintas di Jalan Tanjakan Leuwisema, Haurgajruk, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak mendadak mengalami kemacetan. Peristiwa itu terjadi hingga sejaman.

Dalam kemacetan lalu lintas tersebut, kendaraan dari dua arah mengular panjang hampir kurang lebih satu kilo meter.

Kemacetan lalu lintas itu bukan tanpa sebab. Namun karena ada salah satu kendaraan besar jenis kontainer mogok di tanjakan Leuwisema akibat tidak kuat di tanjakan. 

Mobil kontainer yang mogok itu menutupi semua badan jalan, akibatnya kemacetan lalu lintas di jalur itu tak terelakan.

Namun, setelah beberapa menit kemudian, kontainer yang mogok itu berhasil dievakuasi dengan cara ditarik oleh kendaraan lain mengunakan tali baja seling.

"Iya, tiba-tiba lalu lintas di jalan ini mendadak macet. Aneh juga soalnya tidak biasanya, tapi ternyata ada mobil besar yang mogok di tanjakan," ungkap salah seorang pengendara roda dua, Purnama, Sabtu (6/8/2022).

Ia pun tidak bisa memaksakan diri untuk menembus kemacetan tersebut. Lantaran kendaran yang mogok di tanjakan itu menutupi semua badan jalan, sehingga tidak ada celah untuk melewatinya.

"Mogok katanya karena tidak kuat nanjak. Makanya kita tunggu sampai mobil kontainer ini berhasil di evakuasi," katanya.

Sekarang ini lanjut dia, mobil yang mogok itu sudah berhasil ditarik oleh kendaraan lainnya. Lalu lintas pun sudah mulai normal lagi. 

"Sudah ditarik kendaraan lain, lalu lintas sekarang mulai normal," tuturnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar