Jari Telunjuk Terjepit Lobang Wastafel Cuci Piring, Wanita Berhasil Diselamatkan 10 Personil Gulkarmat

Sabtu, 6 Agustus 2022 17:29 WIB

Share
Jari Telunjuk Terjepit Lobang Wastafel Cuci Piring, Wanita Berhasil Diselamatkan 10 Personil Gulkarmat
Petugas Gulkarmat Jakarta Timur sedang mengevakuasi jari telunjuk bagian kanan seorang perempuan berinisial N yang terjepit di lubang wastafel, Sabtu (6/8/2022).(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jari telunjuk bagian kanan seorang perempuan berinsial N terjepit di lubang wastafel saat dirinya sedang mencuci piring di rumahnya Jalan Rawamangun Muka Selatan, RT 06/13, Nomor 21, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2022) siang. 

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menuturkan, jari telunjuk bagian kanan N bisa terjepit ketika dirinya sedang mencuci piring. 

Lalu berupaya membersihkan kotoran di lubang wastafel yang menyumbat aliran air menggunakan jari. 

"Korban sedang mencuci piring, ada kotoran tersumbat di lubang wastafel dan dibersihkan dengan jari lalu terjepit, lalu suami korban melaporkan ke petugas Gulkarmat," ucap Gatot melalui keterangannya, Sabtu (6/8/2022). 

Pihaknya pun mengerahkan 10 personel guna melepas jari telunjuk korban yang terjebak di lubang wastafel tersebut. Adapun alat yang digunakan salah satunya menggunakan bor mini. 

"Awal evakuasi mulai pukul 12.30 WIB dan selesai pukul 13.15 WIB. Jari korban berhasil dievakuasi dari wastafel," terang Gatot. 

Gatot mengatakan jari korban mengalami luka ringan akibat terjepit di lubang wastafel itu. Namun, tim medis dari pihak Gulkarmat segera menangananinya. 

"Korban mengalami luka ringan pada bagian jari yang terjepit wastafel, kemudian ditangani oleh tim medis Damkar Jakarta Timur," ucap Gatot. 
(Ardhi Ridwansyah) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar