Kabar Duka! Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Tolak Kinjungan dan Karangan Bunga

Sabtu, 6 Agustus 2022 17:24 WIB

Share
Kabar Duka! Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Tolak Kinjungan dan Karangan Bunga
Eunhyuk Super Junior.(Instagram/@superjunior)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari salah satu personel boyband Super Junior. Ayah Eunhyuk, Lee Kang Heon dinyatakan meninggal dunia.

Melansir laman Soompi, hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu idol di bawah naungan Label SJ. 

"Dengan sedih kami memberitahukan kepada anda (kabar duka) meninggalnya ayah Eunhyuk," ujar pihak Label SJ seperti dikutip Jakarta.Poskota.Co.Id pada Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut, pihaknya membeberkan bahwa pemakaman ayah Eunhyuk akan dilaksanakan secara tertutup. Yakni hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

"Demi keselamatan semua, kami dengan sopan menolak kunjungan dan menerima kiriman bunga apa pun," tambahnya. 

Pengumuman tersebut dilakukan demi mendapat ruang privasi kepada Eunhyuk Super Junior di masa berdukanya.

Selain itu, pihak agensi juga menyampaikan bahwa Eunhyuk Super Junior tak dapat hadir dalam konser yang akan berlangsung di Manila hari ini.

Sekedar informasi, saat ini Eunhyuk bersama anggota Super Junior lain sedang mengggelar konser bertajuk 'Super Junior World Tour - Super Show 9. Disejumlah negara, salah satunya di Indonesia yang dijadwalkan pada 17 September 2022 mendatang.

"Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal. Untuk kabar selanjutnya akan diinformasikan segera," Imbuhnya.

Tak lupa, pihak agensi Eunhyuk juga melontarkan permohonan maaf kepada para penggemar dan berharap pengertian atas kabar duka yang dialami Eunhyuk Super Junior.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar