Gagal Nyalip, Truk Angkut Ribuan Ayam Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Cilegon 

Minggu, 7 Agustus 2022 09:19 WIB

Share
Gagal Nyalip, Truk Angkut Ribuan Ayam Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Cilegon 
Anggota Satlantas Polres Cilegon saat melakukan olah TKP lakalantas truk tabrak Honda Beat di Kota Cilegon. (Foto: Ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Aziz Supriatna (30), pengendara motor Honda Beat bernopol A 3851 SH, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Merak, Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Korban yang diketahui merupakan warga Lingkungan Kebon Pisang, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Krakatau Medika (RSKM), Kota Cilegon.


Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admojo menjelaskan musibah yang dialami Aziz Supriatna ini terjadi pada Sabtu (6/8/2022), sekitar pukul 22.15 WIB.

"Sebelum mengalami musibah, korban yang menggunakan motor Honda Beat diketahui berjalan dari arah Cilegon menuju Merak," terang Kasatlantas kepada Jakarta.Poskota.co.id, Minggu (7/8/2022).


Setiba di lokasi, muncul kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel BE 8694 DG yang sedang berusaha menyalip kendaraan di depannya. Truk yang mengangkut ribuan ayam ini seketika menabrak motor korban yang berjalan pada lajur yang benar.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka berat dan segera dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," kata Yusuf Dwi Admodjo.


Untuk proses penyelidikan, kata Kasatlantas, sopir bersama dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Lakalantas Polres Cilegon.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar antisipatif dan pastikan tidak ada kendaraan lain di lajur kanan ketika akan mendahului kendaraan di depannya," kata Kasatlantas. (Haryono)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar