Kasus Kematian Brigadir J, Irjen Fredy Sambo Ditempatkan di Mako Brimob, Sejumlah Personel Bersenjata Lengkap Berjaga-jaga di Pintu Gerbang Utama

Minggu, 7 Agustus 2022 10:32 WIB

Share
Kasus Kematian Brigadir J, Irjen Fredy Sambo Ditempatkan di Mako Brimob, Sejumlah Personel Bersenjata Lengkap Berjaga-jaga di Pintu Gerbang Utama
Irjen Ferdy Sambo ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, dan tampak sejumlah personel bersenjata lengkap berjaga-jaga di pintu gerbang utama. (Foto: Poskota/Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Setelah Mabes Polri membawa mantan Kadiv Propam Irjen Fredy Sambo ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Kota Depok, Minggu (7/8/2022) pagi, penjagaan anggota dengan persenjataan diperketat.

Pantauan Jakarta.Poskota.co.id, pintu gerbang utama Mako Brimob Kelapa Dua dari Jalan Komjen M Jasin, terlihat dijaga ketat dengan empat personel penjagaan berpakaian seragam taktis ditambah penggunaan senjata laras panjang.


Selain itu juga deretan patmor Brimob ditambah alustista kendaraan berat Barracuda juga disiagakan depan pintu gerbang utama.

Setiap pengunjung yang akan masuk ke dalam mako Brimob penjagaan depan gerbang mengecek kartu identitas dan begitu ketat.


Belum ada tanda-tanda pergerekan rombongan dari kolega atau keluarga Irjen Pol Fredy Sambo yang mendatangi mako Brimob untuk menengok perwira tinggi bintang dua alumni Akpol 1994 tersebut.


Sebelumya, Mabes Polri memberikan klarifikasi dan meluruskan terkait berita soal Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan ditangkap dan ditahan.

Kadiv Humas Mabes Polri irjen Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa Irjen Ferdy Sambo belum dijadikan tersangka, dan belum ditahan. (Angga)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar