Mabuk Bawa Kendaraan, Pengemudi Mobil di Tambora Jakbar Tabrak Tukang Kopi Keliling, Korban Mengalami Luka Serius 

Minggu, 7 Agustus 2022 15:26 WIB

Share
Seorang tukang kopi keliling terkapar di aspal akibat ditabrak pengemudi mobil dalam kondisi mabuk di Jalan Latumenten, Jakarta Barat. (Foto: Ist)
Seorang tukang kopi keliling terkapar di aspal akibat ditabrak pengemudi mobil dalam kondisi mabuk di Jalan Latumenten, Jakarta Barat. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengemudi mobil berinisial JI (32) menabrak tukang kopi keliling di Jalan Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada pada Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Saat kejadian, korban yang diketahui tengah berangkat untuk berjualan kopi dengan menggunakan motor itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengemudi mobil yang dalam keadaan mabuk.

"Kondisi driver-nya itu mabuk, dan pelaku mengakui kalo bahwa dirinya abis minum-minuman keras di rumah temannya," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Slamet Riyanto saat dikonfirmasi, Minggu (7/8/2022).


Lanjut Slamet, usai menabrak korban pelaku berusaha melarikan diri. Namun dikejar oleh warga yang melihat dan berhasil ditangkap.

"Kondisi sopir melarikan diri, tapi dikejar oleh pengendara lain, tidak jauh dari lokasi kejadian pelaku tertangkap," jelas Slamet.

Saat itu, petugas tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat, langsung menghampir keramaian tersebut. Selanjutnya, korban langsung dilarikan oleh petugas ke rumah sakit.


Pihak keluarga korban yang datang kemudian memutuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Sehingga proses hukum kepada pengemudi mobil tidak dilanjutkan.

Slamet menjelaskan, korban mengalami luka yang tidak cukup serius dan dipastikan dalam keadaan selamat. Bahkan saat kecelakaan, korban masih tersadar.

"Kita bawa ke rumah sakit Atmajaya. Kebetulan dari pihak korban bapaknya datang, jadi pengennya kekeluargaan, terus tim meninggalkan lokasi," pungkas Slamet. (Pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar