Alami Cedera Parah di Kaki, Komedian Park Na Rae Bakal Jalani Operasi

Senin, 8 Agustus 2022 18:52 WIB

Share
Alami Cedera Parah di Kaki, Komedian Park Na Rae Bakal Jalani Operasi
Park Na Rae.(Instagram/@naraepark_fan)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari Komedian asal Korea Selatan, Park Na Rae. Perempuan berusia 36 tahun itu baru saja mengalami cedera cukup parah ketika menjalani syuting iklan terbaru.

Melansir dari laman Soompi, cedera yang dialami Park Na Rae sampai harus menjalani operasi. Rencananya, operasi tersebut akan dilaksanakan pada pekan mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak agensi Park Na Rae, JDB Entertainment.

"Halo, ini agensi komedian Park Na Rae, JDB Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami terkait cedera Park Na Rae," ujar sang agensi seperti dikutip poskota.co.id pada Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, JDB Entertainment membeberkan bahwa artisnya mengalami cedera di bagian kakinya.

"Park Na Rae berada dalam situasi di mana dia harus menjalani operasi setelah ligamen cruciatumnya patah karena kecelakaan saat syuting iklan," tuturnya. 

Saat ini, pihak agensi tengah mengatur ulang jadwal Park Na Rae di panggung hiburan lantaran sang artis memerlukan lebih banyak waktu untuk pemulihannya.

Kini, pihak agensi sedang mengatur ulang jadwal Park Na Rae di panggung hiburan Korea.

"Kami sedang menyesuaikan jadwal untuk acara yang dia tampilkan," tambahnya.

Hal tersebut dilakukan demi menjaga kesehatan sang artis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar