Santri Korban Adu Jotos dengan Temannya di Ponpes Daar El-Qolam Dimakamkan

Senin, 8 Agustus 2022 18:42 WIB

Share
Santri Korban Adu Jotos dengan Temannya di Ponpes Daar El-Qolam Dimakamkan
Korban saat dibawa ke RSUD Balaraja. (Foto: Poskota/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - BD (15) santri Pondok Pesantren Daar El-Qolam, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang tewas setelah adu jotos di tangan temannya sendiri telah dimakamkan.

BD dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Alang, Desa Kebon Cau, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (8/8/2022) sore.

Tangis orangtua dan keluarga pun pecah mengiringi pemakaman santri yang masih duduk di kelas 1 SMAS tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian pelaku ER sempat menendang bagian kepala korban sebanyak 2 kali, sebelum akhirnya dipisahkan oleh para santri lain.

"Akibat perbuatan R, korban BD mengalami sakit di bagian kepala dan tidak masuk kelas. Karena tidak sadarkan diri sekitar pukul 14.00 WIB korban dibawa oleh pengasuh ke Klinik Fita Farma Tangerang," katanya.

Romdhon mengungkapkan, sebelum dibawa ke RSUD Balaraja, korban sempat mendapatkan penanganan di Klinik Gita Farma. Namun pada tubuh BD sudah ada tanda-tanda kematian.

"Untuk saat ini pihak kepolisian masih mendalami keterangan saksi-saksi dan hasil pemeriksaan medis terhadap tewasnya santri Pondok Pesantren modern Dasar El Qolam, Tangerang tersebut," pungkasnya.

(Veronica Prasetio)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar