Sebelumnya Alami Demam, Tiga Pemain Persija Dipastikan Sudah Membaik

Senin, 8 Agustus 2022 16:14 WIB

Share
Michael Krmencik.(Foto: Persija Media)
Michael Krmencik.(Foto: Persija Media)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beberapa  pemain Persija Jakarta yang terkena demam saat melawan PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2022/2023  dinyatakan sudah membaik.

Seperti diketahui, Persija tidak bisa menurunkan empat pemainnya di laga kontra PSM di Stadion B. J. Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022).

Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Dokter Persija, Donny Kurniawan mengonfirmasi bahwa “badai” demam yang dialami para pemain Macan Kemayoran sudah menurun.

Krmencik sudah sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan. Sebelumnya ia sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari bersama Jan Klima, pelatih kiper Persija.

“Michael sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (6/8/2022) sore. Begitu pula dengan pelatih kiper Jan Klima. Ia sudah sembuh dan bisa melatih mulai besok,” kata  Donny, dalan keterangannya, Minggu (7/8/2022).

Begitu pun dengan Firza dan Nico yang juga sempat mengalami demam dua hari sebelum pertandingan kontra PSM,  kata Donny, kini kondisinya telah membaik. 

“Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam, suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari ini Firza sudah bedrest dan besok sudah bisa latihan kembali. Nico sempat demam kembali namun kemarin mereka sudah membaik,” ungkap dia.

Hanya Resky saja yang masih dalam proses pemulihan untuk segera berlatih.

Di sisi lain, pelatih Persija, Thomas Doll mengapresiasi kerja keras para pemainnya  setelah memberikan perlawanan sengit PSM .

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler