Sudah Sebulan Mendekam di Tahanan, Medina Zein Mengaku Rindu Anak

Senin, 8 Agustus 2022 18:37 WIB

Share
Sudah Sebulan Mendekam di Tahanan, Medina Zein Mengaku Rindu Anak
Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(Foto: Theresia)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Medina Zein menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022). Dalam sidang kali ini, menghadirkan dua korban yang melaporkan dirinya.  

Di antaranya laporan pencemaran nama baik dari Selebgram Marissya Icha dan pengancaman dari pengusaha Uci Flowdea.

Saat berjalan memasuki ruang sidang, Medina sempat ditemui oleh awak media. Sambil tertunduk lesu, Medina membeberkan kondisinya selama di dalam tahanan.

"Banyak adaptasi saja," beber Medina Zein saat ditemui Jakarta.Poskota.Co.Id di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (8/8/2022).

Medina mengakui bahwa dirinya merindukan sang buah hati selama berada di balik jeruji besi.

"Biasa, kangen anak, kangen keluarga," ujarnya. 

Seperti diketahui, Medina Zein sempat dijemput paksa usai mangkir dua kali dari panggilan penyidik. Dia pun ditahan sejak 7 Juli lalu. Hal tersebut merupakan buntut dari laporan yang dilayangkan pengusaha Uci Flowdea ke polisi pada Oktober 2021.

Sementara Marissya Icha, juga melaporkan Medina Zein atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik pada 5 September 2021 lalu. 

(Theresia Yusuf)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar