Fotonya dan Suami Dicatut Buat Penipuan, Jennifer Jill Geram: Orang Gila Sarap Lo! 

Selasa, 9 Agustus 2022 16:15 WIB

Share
Fotonya dan Suami Dicatut Buat Penipuan, Jennifer Jill Geram: Orang Gila Sarap Lo! 
Jennifer Jill geram fotonya dicatut buat penipuan. (Foto: Instagram/@jennife_ipel)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jennifer Jill geram foto dirinya dan suami dicatut oleh orang tidak bertanggung jawab untuk penipuan.

Tentu saja, nama baiknya bisa hancur dengan ulah pelaku tersebut.

Istri Ajun Perwira itu memberitahu kepada warganet, bahwa ada orang yang menyalahgunakan fotonya untuk menipu orang lain.


"Teman-teman dan rekan-rekan relasi saya ada manusia atau orang yang tidak bertanggung jawab memakai foto profil wajah saya dan Ajun, mengatasnamakan saya untuk menjatuhkan nama baik saya," tulis Jennifer Jill, seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id pada Selasa (09/08/2022).

Lanjut Jennifer Jill, dia meminta pengikutnya untuk tidak percaya terhadap orang yang menggunakna foto dirinya untuk meminta uang.


"Mohon kalau ada orang yang telpon atau WhatsApp menawarkan barang atau charity meminta uang atau membicarakan persoalan lain tak usah ditanggapi karena itu bukan saya," ucapnya.

Pada unggahan berikutnya, perempuan berusia 51 tahun ini juga membeberkan nomor pelaku penipuan agar membuat publik menjadi lebih waspada

"Ini bukan nomor WhatsApp saya. Orang Gila. Ngarang cerita minta duit Yayasan, Sarap lo!" tandasnya. (Tresia)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar