Kuasa Hukum Istri Irjen Ferdy Sambo Desak Polri Tetap Usut Dugaan Pelecehan Brigadir J, Umar Hasibuan Aneh Orangnya Sudah Mati

Selasa, 9 Agustus 2022 23:05 WIB

Share
Kuasa Hukum Istri Irjen Ferdy Sambo Desak Polri Tetap Usut Dugaan Pelecehan Brigadir J, Umar Hasibuan Aneh Orangnya Sudah Mati
Umar Hasibuan komentari pengacara istri Ferdy Sambo yang menuntut Brigadir J (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi meminta polisi untuk mengusut kasus tuntas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Ia mengatakan telah mengirimkan surat ke Bareskrim Polri mengenai kasus dugaan pelecehan seksual dan ancaman terhadap Putri Candrawathi.

Adanya permohonan untuk terus mengusut dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi itu ditanggapi Pegiat Media Sosial, Umar Hasibuan.

Sambil nada menyindir, Umar Hasibuan mempertanyakan pengusutan yang dilakukan oleh pengacara istri Ferdy Sambo.

Pasalnya, Umar Hasibuan mengatakan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sudah tewas.

Hal itu disampaikan Umar Hasibuan melalui cuitan di akun Twitter @UmarHasibuan77.

"Orang sudah mati apanya lagi yg mau diusut bu?" kata Umar Hasibuan.Umar menjelaskan bahwa orang yang sudah mati tidak mungkin bisa dihidupkan kembali.

Dengan satirnya, dia menyampaikan kasus dugaan pelecehan seksual itu bisa diusut bila Putri Candrawathi bisa menghidupkan kembali Brigadir J.

"Apa ibu bisa bangkitkan orang yg sdh mati? Klu bisa bangkitkan orang mati baru bisa diusut," ujarnya.

Lebih lanjut, pegiat media sosial itu menilai hal tersebut sebagai hal yang semakin aneh dalam kasus Brigadir J.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar