Viral! Diduga Oknum TNI Pukul Pengendara Mobil di Stasiun Pasar Senen, Pengakuan Korban Sudah Ditabrak Malah Dibogem

Selasa, 9 Agustus 2022 10:05 WIB

Share
Diduga oknum TNI yang melakukan pemukulan terhadap pengendara mobil di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Tangkapan Layar Video)
Diduga oknum TNI yang melakukan pemukulan terhadap pengendara mobil di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Tangkapan Layar Video)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aksi perselisihan berujung pemukulan antara dua pengendara mobil terjadi di wilayah Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Aksi main pukul diduga dilakukan oleh oknum TNI.

Berdasarkan pengakuan korban berinisial JA, ia mengalami pemukulan di bagian leher yang diduga oknum anggota TNI.


Hal ini diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial yang menampilkan salah satu pengemudi mobil mengaku dipukul oleh oknum TNI di Stasiun Pasar Senen.

Dalam video itu menggambarkan seorang pengendara mobil (JA) menunjuk ke diduga anggota TNI yang mengenakan kaus polos berwarna hijau tua sedang mengendarai mobil dinas Angkatan Laut berpelat 6404-05.

"Situ sudah nonjok saya, dia yang tiba-tiba nyenggol mobil saya, terus dia yang mukul saya. Ini pelat mobilnya TNI," ucap pengendara dalam tayangan video tersebut.


Kemudian, saat dikonfirmasi, Kapolsek Senen, Komisaris Polisi (Kompol) Resa Fiardi membenarkan adanya peristiwa perselisihan terhadap dua pengendara mobil di kawasan Stasiun Pasar Senen.

"Korban JA sempat melapor ke Polsek Senen, kemudian kita arahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat," ujar Resa saat dihubungi, Senin (8/8/2022) malam.


Lebih lanjut, Resa menjelaskan, kronologi terjadinya pemukulan berawal dari diduga oknum anggota TNI yang menyerempet mobil pengendara lainnya. Oknum TNI tersebut langsung turun dari mobil dan lakukan pemukulan terhadap JA.

"JA warga Kebon Jeruk itu dipukul di bagian leher. Kasus ini kita limpahkan ke Polres, kemudian Polres melimpahkan ke Pomal," tukasnya. (Rika)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler