CBR dan Truk Sampah Adu Banteng, Pemotor Luka Parah dan Meninggal saat Dirawat di Rumah Sakit 

Rabu, 10 Agustus 2022 09:48 WIB

Share
Kecelakaan maut adu banteng motor dan truk sampah di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi. (Foto: Ist)
Kecelakaan maut adu banteng motor dan truk sampah di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Tabrakan maut antara pemotor dan truk sampah di Perempatan Mbeh Cikiwul RT 08/02, Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (9/8/2022). Nyawa pemotor tidak tertolong saat dirawat di rumah sakit terdekat.

Kanit Laka lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (9/8/2022), sekitar pukul 13.45 WIB.

"Kendaraan truk sampah B 9461 ZQ dikemudikan oleh Jamaludin (30), sementara pengendara motor CBR B 4848 FGO yakni Marno (27)," ujar AKP Farida dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jakarta.Poskota.co.id, Rabu (10/8/2022).


Peristiwa itu bermula, ketika motor yang dikendarai Marno datang dari arah Sumur Batu (timur) menuju Cikiwul (barat).

Namun sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang berlawanan datang truk sampah yang dikemudikan Jamaludin, hingga terjadi adu banteng.


"Kan adu banteng, dia nanjak, jadi mobil itu kan nanjak tuh, lihat situasi jalannya. Jadinya kehajar jadi adu banteng kan," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, pengendara motor Honda CBR, Marno mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kota Bekasi.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan, pengemudi truk sampah kita amankan ke Polres," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar