Dear Pengendara Motor, Hati-hati Melintas Jalan Bina Marga Cipayung Jaktim ada tumpahan Oli, Sejumlah Bikers Tergelincir 

Rabu, 10 Agustus 2022 12:27 WIB

Share
Dear Pengendara Motor, Hati-hati Melintas Jalan Bina Marga Cipayung Jaktim ada tumpahan Oli, Sejumlah Bikers Tergelincir 
Petugas Gulkarmat Jakarta Timur saat membersihkan tumpahan oli di Jalan Bina Marga RT 06/05, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Rabu (10/8/2022) pagi. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tumpahan oli berceceran di Jalan Bina Marga RT 06/05, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022) pagi. 

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya tumpahan oli di jalan tersebut sekitar pukul 07.52 WIB. 


Dikatakan, belum diketahui tumpahan oli itu berasal dari mana. Hanya saja, akibat oli tumpah itu, jalan menjadi licin dan membuat sejumlah pengendara sepeda motor tergelincir. 

"Pada awalnya dari petugas PPSU setempat lapor ke pimpinannya, kemudian diinstruksikan ke pihak Gulkarmat Jakarta Timur untuk membersihkan tumpahan oli tersebut. Apalagi sudah banyak pengendara motor yang terjatuh," ujar Gatot, Rabu.


Lanjut dia, lima personel pun dikerahkan guna membersihkan tumpahan oli tersebut. Jalan dibersihkan dengan menyemprotkan air serta busa yang digunakan dalam proses pemadaman api. 

"Awal pembersihan mulai pukul 08.40 WIB dan berakhir pukul 10.15 WIB. Situasi aman," ucapnya. (Ardhi) 
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar