Digeledah Penyidik Timsus Polri, Istri Ferdy Sambo Terus-terusan Menangis di dalam Kamar

Rabu, 10 Agustus 2022 16:59 WIB

Share
Begini suasana rumah pribadi Ferdy Sambo usai digeledah penyidik hingga anggota Brimob di Jalan Dieng, Jakarta Selatan.(Foto: Zendy)
Begini suasana rumah pribadi Ferdy Sambo usai digeledah penyidik hingga anggota Brimob di Jalan Dieng, Jakarta Selatan.(Foto: Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah pribadi Ferdy Sambo telah dilakukan penggeledahan oleh sejumlah penyidik Polri pada Selasa (9/8/2022) sore.

Pantauan Jakarta.Poskota.Co.Id di lokasi, terdapat sejumlah anggota Brimob yang dilengkapi dengan senjata laras panjang dan juga terparkir mobil taktis.

Penyaksian ketua Rukun Tetangga (RT) 07 RW 02, Yoseph di sekitar rumah pribadi Ferdy Sambo di kawasan Jalan Dieng, Duren Tiga, Jakarta Selatan, saat penggeledahan rumah pribadi FS. Sang istri FS, PC saat itu tengah berada di dalem kamar saja.

Ia menegaskan, Putri beserta keluarganya dalam kondisi baik-baik saja. Hanya saja Putri terdiam di dalam kamar dengan kondisi menangis saat rumah pribadinya di geledah penyidik.

"Baik-baik aja. Cuma ibu yang di kamar aja agak syok gitu menangis dan pengacara bilang dia nangis gitu aja," ujar dia saat ditemui wartawan, Rabu (10/8/2022).

Yoseph menjelaskan, bahwa dirinya mengikuti jalannya proses pemeriksaan di rumah pribadi Ferdy Sambo hingga pukul 01.00 WIB dinihari.

"Kurang lebih dari jam 3 sampe terakhir jam 1 saya," kata Yoseph.

Tak hanya itu, ketua RT itu juga menyebutkan bahwa Ferdy Sambo baru menempati rumah dengan nomer 29 itu kurang lebih selama satu tahun.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Novyransah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Timsus menetapkan saudara FS sebagai tersangka," ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar