Manajer Tersandung Kasus Narkoba, Bunga Citra Lestari Buka Suara

Rabu, 10 Agustus 2022 17:29 WIB

Share
Manajer Tersandung Kasus Narkoba, Bunga Citra Lestari Buka Suara
BCL (foto dok. Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Muhammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy, manajer Bunga Citra Lestari belum lama ini ditangkap polisi atas perbuatan melawan hukum. Doddy kedapatan menyimpan tujuh butir obat terlarang jenis Alprazolam tanpa resep dokter. 

Dari hasil tes urine, Doddy juga dinyatakan positif mengkonsumsi psikotropika. Dia diamankan bersama seorang pria di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022) lalu. 

"Positif benzo (benzodiazepine)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, Jumat (5/8/2022).

Bunga Citra Lestari (BCL) pun tampak memberikan dukungan kepada sang menejer, Doddy melalui postingan terbarunya di Instagram.

"Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan. Untuk kita tumbuh," tulis BCL dalam bahasa Inggris seperti dikutip Jakarta.Poskota.Co.Id dari akun Instagram @bclsinclair, pada Sabtu (6/8/2022).

Mantan istri mendiang Asraf Sinclair ini juga melontarkan doa untuk Doddy yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. 

"Segenap tim dan saya mengirimkan doa kepada @doddyansyah tersayang.. Semoga Anda dapat melewati masa sulit ini dalam hidup Anda..Terus berdoa ya Dod," sambungnya. 

Kasus yang menyeret menejer BCL ini memang cukup dekat dengan jadwal konsernya yang bertajuk BCL Bloss Intimate Concert yang berlangsung di Resorts World Sentosa Singapore pada 19-20 Agustus Mendatang.

kendati demikian, konser tersebut bakal terus berjalan meski sang menejer tersandung kasus hukum. 

Di akhir kalimat, BCL tak lupa menyelipkan pesan semangat yang ditunjukkan ke seluruh tim yang bekerja keras untuk konsernya itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar