Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher dapat Gono Gini 1 Rumah, 2 Mobil Hingga Nafkah Anak 25 Juta Per Bulan

Rabu, 10 Agustus 2022 17:43 WIB

Share
Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher dapat Gono Gini 1 Rumah, 2 Mobil Hingga Nafkah Anak 25 Juta Per Bulan
Nathalie Holscher Foto dok.(Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nathalie Holscher akhirnya resmi bercerai dari Pelawak Entis Sutisna alias Sule. Usai diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Agama Cikarang, Jawa Barat hari ini Rabu (10/8/2022). 

Berpisah dari Sule, mantan Female DJ (disk jockey) berusia 29 tahun ini pun mendapat nafkah bulanan hingga sejumlah aset lainnya dari ayah Rizky Febian itu. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Bahyuni Zaili selaku pengacara Sule yang mengatakan bahwa Nathalie diberikan satu rumah, dua unit mobil hingga nafkah bulanan sebesar Rp 25 juta untuk sang buah hati dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Kang Sule memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda dan nafkah bulanan untuk Adzam sebesar Rp 25 juta. Rumah juga diberikan ke ibu Nathalie," kata Bahyuni kepada awak media pada Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, Bahyuni juga membeberkan terkait pemberian uang serta sejumlah aset Sule ke Nathalie merupakan bagian dari kesepakatan kedua belah pihak di tengah proses cerai.

"Jadi tidak ada yang keberatan," terangnya.

Kuasa hukum Sule juga memastikan bahwa kliennya tentu akan patuh dengan kesepakatan yang tertuang dalam putusan cerai mereka

"Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Kang Sule dan Ibu Nathalie,"pungkas Bahyuni.

(Theresia Yusuf)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar