Tega! Gadis Keterbelakangan Mental Dirudapaksa di Dekat TPU, Polisi Sita Celana Dalam Bekas Terkena Bercak Sperma dan Kain Buat Alas

Rabu, 10 Agustus 2022 09:03 WIB

Share
Tersangka pemerkosa gadis keterbelakangan mental di Cigombong, Kabupaten Bogor ditangkap. (Foto: Dok Humas Polres Bogor)
Tersangka pemerkosa gadis keterbelakangan mental di Cigombong, Kabupaten Bogor ditangkap. (Foto: Dok Humas Polres Bogor)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Gadis keterbelakangan mental dirudapaksa di Kampung Cigombong, RT 05/RW 02, Desa Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Sumijo mengatakan, perlakuan tidak senonoh itu dilakukan di sebuah rumah kosing dekat TPU setelat pada Minggu (7/8/2022), sekitar pukul 13.00 WIB.

Adapun korban berinisial SYZ (20), memiliki keterbelakangan mental.


"Sang ayah (korban) mendapat kabar dari istrinya bahwa anaknya telah disetubuhi seorang pria,'' ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/8/2022).

Saat itu, kata dia. Ujang Suhandi selaku ayah korban langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Cijeruk.

"Saat itu Ujang melaporkan S alias A kepada Polsek Cijeruk, adapun menurut Ujang anaknya yang memiliki keterbelakangan mental sempat diajak ke rumah kosong dekat makam dengan cara diiming-imingi uang sebesar lima ribu rupiah," katanya.


Pihak kepolisian yang mendapat laporan pun langsung melakukan penyelidikan atas dugaan kasus tersebut.

"S ditangkap pada Senin (8/8) pukul 02.40 dini hari dengan dugaan telah melakukan Tindak Pidana Persetubuhan dengan perempuan yang bukan istrinya, sedangkan diketahui perempuan itu tidak berdaya memiliki karena keterbelakangan mental," jelas Kapolsek yang membawahi dua kecamatan ini.

Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatan tak terpujinya tersebut.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, S alias A mengakui perbuatannya dan langsung diamankan di kantor kepolisian sektor cijeruk untuk dimintai keterangan lebih lanjut," papar Sumijo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar