Depresi Nggak Bisa Tidur, Istri Lompat dari Lantai 12 Apartemen depan Gedung Metro TV
Kamis, 11 Agustus 2022 15:54 WIB
Share
Lokasi seorang wanita penghuni apartemen Metro Park yang tewas usai terjun bebas dari lantai 12 diduga karena depresi. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita muda berinisial CA (36)  tewas diduga bunuh diri karena depresi di Apartemen Metro Park, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sempat berteriak histeris sebelum terjun bebas dari lantai 12.

Hal tersebut diungkapkan salah satu petugas kebersihan apartemen berinisial DI (23) yang saat tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaaan dibungkus menggunakan kantong mayat.

"Katanya sempat teriak, teriak menjerit (sebelum loncat)," ujarnya kepada Poskota.co.id saat ditemui, Kamis (11/8/2022).

DI sendiri tidak mengetahui pasti penyebab wanita penghuni apartemen yang telah bersuami itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara  tragis.

Namun dia mengatakan bahwa korban diduga bunuh diri lantaran depresi karena korban diketahui menderita sakit.

"Katanya bunuh diri, tapi gara-gara apanya saya kurang paham," terangnya.

Dari pantauan Poskota.co.id di lokasi, nampak atap pembatas kanopi terbuat dari kaca tebal berada di lantai dua tersebut, terlihat pecah usai tertimpa korban yang terjun bebas dari lantai 12.

DI mengungkapkan, wanita malang itu tidak sampai jatuh ke jalan lantaran korban terhadang atap kanopi di lantai dua yang terbuat dari kaca cukup tebal itu.

"Itu jadi ada kaca yang tebal itu, nah dia jatoh di situ, jadi gak sampai ke bawah," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CA (36) tewas usai terjun bebas dari lantai 12 apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi.

Halaman
1 2 3