Diduga Depresi Sakit Imsomnia, Wanita Tewas Terjun Bebas dari Lantai 12 Apartemen Jakbar, saat Kejadian Sang Suami Sedang Tidur 

Kamis, 11 Agustus 2022 15:20 WIB

Share
Ilustrasi tewas bunuh diri. (Foto: Ist)
Ilustrasi tewas bunuh diri. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga depresi karena menderita penyakit insomnia, seorang wanita berinisial CA (36) tewas usai terjun bebas dari lantai 12 apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Korban yang telah menikah itu diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 12 apartemen tempat dia dan suaminya tinggal.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Dia mengatakan kejadian itu terjadi pada Kamis (11/8/2022), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Iya benar. TKP di sebuah apartemen depan Metro TV," ujarnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, Kamis.


Menurut Slamet, korban tewas mengenaskan usai terjun bebas dari lantai 12 apartemen. Wanita malang tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya karena penyakit insomnia yang dideritanya.

"Korban cewek, punya penyakit insomnia. Kan punya penyakit yang mana mungkin karena penyakitnya itu dia putus asa," jelas Slamet.


Dari keterangan suami, kata dia, korban dan suami tidak sedang bertengkar. Sang suami yang sedang tidur tidak mengetahui istrinya melakukan aksi bunuh diri.

"Nggak, nggak berantem (sama suami). Dia tinggal sama suaminya. Ada di tempat (suaminya) lagi tidur," ungkapnya.

Adapun korban langsung tewas di lokasi kejadian usai terjatuh. Tubuh korban ditemukan sudah dalam keadaan mengenaskan dan saat ini sudah di bawa ke RSCM. (Pandi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar