Ditinggal Pemilik, Oknum ART Gasak Harta Benda Majikan di Bintara Bekasi, Mulai Gelang Emas, Anting, Cincin Hingga Jam Tangan Ludes Digondol Pelaku

Kamis, 11 Agustus 2022 17:17 WIB

Share
Ditinggal Pemilik, Oknum ART Gasak Harta Benda Majikan di Bintara Bekasi, Mulai Gelang Emas, Anting, Cincin Hingga Jam Tangan Ludes Digondol Pelaku
Pintu kamar yang diduga dicongkel oleh oknum ART. (Foto: Intagram/@infobekasi).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Oknum asisten rumah tangga (ART), yang belum lama bekerja diduga menguras harta benda majikannya di Bintara Bekasi.

Aksi pencurian itu viral di media sosial yang diunggah akun Instagram @infobekasi.


Dalam keterangan unggahan itu tertulis bahwa korban berinisial ER tinggal di Bintara Bekasi mendapatkan ART lewat sebuah agen yang memang sudah menjadi langganannya sejak lima tahun lamanya.

Nah, pada Senin (8/8/2022), dia diberitahu oleh agen penyalur bahwa ada ART asal Cirebon yang akan bekerja di rumahnya.

Lanjut dia, jika biasanya agen penyalur mengantarkan ART ke kediamannya, namun kali ini ART langsung datang ke rumahnya.


"Selasa (9/8) si ART bu Darlimah (panggilannya Limah) telp, dia bilang dia sudah di stasiun Bekasi, dia minta alamat supaya saya bisa naek ojek," tulis ER dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Kamis (11/8/2022).

Lalu, pada hari Rabu (10/8/2022), korban pergi untuk mengambil ijazah SD anaknya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur dan sekaligus menjemput anaknya di SMP.


Begitu tiba di rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB, korban kaget pagar rumah tidak terkunci. Semakin kaget pintu kamarnya terbuka dan dalam kondisi berantakan.

Semakin mengagetkan lagi, sejumlah perhiasan emas yang dimilikinya ludes digondol pelaku yang diduga ART-nya.

"Perhiasan emas, gelang, anting, cincin, jam tangan, dan uang tidak ada," keluhnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar